Agen Fiforlif Makassar


agen fiforlif makassar
agen fiforlif makassar

AGEN FIFORLIF MAKASSAR
Alamat :  jl.pajenekang LR124E No.35 Makassar
Tlp/sms.089507289882 BBM.D2E51393

Agen Resmi Fiforlif di Kota Makassar
 Harga resmi RP. 320.000
Pesan Sekarang Kami antarkan sekarang juga


Melayani Juga Pengiriman luar kota makassar seperti : Maros, bone , Pangkep, Barru, Pare-pare, Pinrang , sidrap, soppeng, enrekang, toraja, palopo, , sungguminasa ,malili , soroako, takalar, jeneponto, bantaeng, sinjai & selayar. & Kota /kabupaten : Kendari, Palu , Gorontalo, Manado, Ternate, Ambon, Jayapura, Manokwari, Timika, Merauke, agen resmi Fiforlif Makassar Hadir dengan Layanan Antar Langsung ke Tempat anda dan Bayar Setelah Barang di Terima , Mudahkan ! Respon Cepat setiap pemesanan - Silahkan Telepon Langsung atau SMS ke 089507289882 , Pesan berapa box, Nama alamat Lengkap , Segera kami antarkan



Apakah anda peduli akan KESEHATAN USUS ? Jika ya... maka pertahankanlah karena banyak penyakit modern sekarang ini yang bersumber dari usus penuh RACUN. Kok Bisa ya..? Simaklah uraian dan beberapa video kedokteran berikut

Banyak dari kita yang tidak memperdulikan kesehatan Usus. Jika kita mengkonsumsi berbagai makanan yang beraneka ragam maka pastilah Usus akan dipenuhi oleh sisa-sisa racun yang ada pada makanan dan tidak ikut terbuang melalui BAB. Bahkan buah & sayur pun ikut tercemar dengan pestisida. Bisa dibayangkan hal ini terjadi terus menerus semenjak kita kanak-kanak hingga dewasa. Apalagi sekarang banyak bahan makanan yang terkontaminasi oleh bahan pengawet, junfood, bahan pewarna buatan dan zat-zat yang tidak diketahui bahayanya terhadap kesehatan. Nah, Bagaimana kondisi usus kita ya? 70% Racun bersumber dari USUS BESAR. Ngeri tidak? Berat Racun di dalam usus kita bisa mencapai 30 kg lebih..... WOW!!!


Apa saja khasiat FIFORLIF MAKASSAR

FIFORLIF merupakan jawaban atas semua kebutuhan kesehatan pencernaan, khususnya usus. FIFORLIF bermanfaat untuk detoksifikasi yang mengeluarkan semua racun dalam tubuh kita sekaligus memberikan nutrisi dan gizi yang memang sangat penting bagi tubuh.
Tak hanya itu, bagi yang sedang menjalankan program diet untuk penurunan berat badan, FIFORLIF sangat berguna untuk mengecilkan perut yang membuncit karena sistem pencernaan yang lebih sehat. Manfaat FIFORLIF antara lain :
  • Mempercepat proses penurunan berat badan
  • Dapat merampingkan perut
  • Melancarkan proses BAB
  • Mengontrol kadar gula dalam darah dan kadar kolesterol sehingga dapat menurunkan potensi penyakit jantung dan diabetes
  • Mengontrol berat badan tetap dalam kisaran normal

Cara Penyajian :
Cara penyajian FIFORLIF juga sangat mudah. Cukup tuang satu 200 ml air putih dengan suhu kamar kedalam gelas yang sudah berisi satu sachet FIFORLIF. Lalu aduk agar tercampur dengan rata.
Setelah tercampur rata, lalu minuman harus segera dhabiskan sebelum minuman tersebut mengental. Mengentalnya minuman tersebut merupakan bukti tingginya kandungan serat dalam FIFORLIF. Semua bahan yang terkandung dalam FIFORLIF merupakan bahan alami yang aman dan berfungsi menjaga kesehatan bagi tubuh.
                        Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 6 th, ibu hamil dan menyusui